Senin, 04 Juni 2012

Maaf,Bukan Menyebarkan PORNOGRAFI

Jika anda beranggapan BEKAM adalah sesuatu yang mengada-ada,kuno dan terbelakang,tidak rasional maka dengan mengamati foto di bawah semoga anda tercerahkan.Bekam bukan hanya milik Islam,tetapi bahkan ada jauh sebelum islam datang.Jadi sesuai sunnah nabi,Bekam kemudian terus diamalkan sesuai petunjuk dan arahan nabi.Yang mengherankan kita,kok nabi tahu tentang BEKAM ya?????Padahal Beliau tidak bisa baca,dan tulis,internet pasti juga belum ada....juga ga sekolah kedokteran.Kok bisa-bisanya Beliau merekomendasikan tititk-titik yang paling bagus untuk pembekaman.
Jadi sangat aneh sekali kalo kita sebagai umat islam,tidak tahu tentang bekam.......
Kalo menurut saya : orang yang tidak tahu bekam,tidak tahu manfaat bekam bagi kesehatan,malah bilang bekam adalah kuno,terbelakang maka sebenarnya anda yang ga GAUL blas..
Kok bisa..
Ya bisa dong.Anda pasti malas membaca itu yang pasti.Coba anda baca buku-buku tentang bekam,banyak kok sekarang buku-buku tentang bekam bahkan penulisnya seorang Dokter.Anda tidak mau membeli buku???
Gampang!ada internet,tinggal ketik kata bekam dan klik....ribuan file tentang bekam sudah di depan mata.
Ga bisa internet....alias gaptek...itulah kenapa saya bilang tadi : anda ga gaul blasss...!
Maaf....bukan mengolok anda gaptek,Motivasi utama saya supaya anda mengenal bekam,mengamalkan bekam,mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW,mengambil MUTIARA yang anda sia-siakan bukan malah bilang kuno dan terbelakang.
Wong orang BULE aja pada bekam......!


Nah lhoooo!......









0 comments: