Minggu, 03 Juni 2012

Selamat tinggal Obat Sakit kepala



Alhamdulillah berkat rajin mengamalkan bekam dan bekam saya jadikan solusi dalam pengobatan ketika sakit kepala datang,atas ijin Alloh SWT segala keluhan sakit kepala mulai menghilang.Dahulu saya merasakan ketergantungan akan minuman kopi,tiap kali terlambat minum kopi sampai siang pasti sakit kepala bagian belakang langsung menyerang.Cenut-cenut seperti dipukul palu.Apa bener seperti dipukul palu ya???Entahlah yang pasti sakit beneran.Obat yang paling mujarab adalah minum kopi panas-panas.Selang sekitar 15 menit sakit kepala langsung sembuh.Begitu terus berulang tiap kali terlambat minum kopi.Tapi itu dulu.....!Sekarang ..tidak lagi.

Subhanallah...Rasul Muhammad SAW,dimana bisa kita baca sejarahnya adalah manusia yang tidak bisa membaca dan menulis,jadi tidak mungkin pernah membaca tentang sejarah bekam yang pernah diamalkan oleh orang-orang jauh sebelum tahun masehi.Beliau memberi nama titik bekam di puncak kepala 'ummu mugits' yang berarti IBU nya PENYAKIT...Menurut kajian kedokteran,bekam di titik puncak kepala berhubungan langsung dengan semua penyakit yang ada di sekitar kepala.Sakit stroke,vertigo,sakit kepala biasa,sakit mata,sakit gigi bahkan sakit karena gangguan sihir.
Saya sudah membuktikan kebenaran tentang bekam,teman saya juga langsung merasakan kasiat bekam,keluhan sakit kepalanya langsung hilang padahal baru sekali terapi di titik 'ummu mugits'.Foto-foto di atas adalah dokumentasi sewaktu saya melakukan terapi di titik 'ummu mugits' teman saya.
Anda tertarik??
Mari ucapkan selamat tinggal OBAT SAKIT KEPALA.....!maksudnya??
Tentu sakit kepala tidak otomatis,tidak pernah datang lagi meskipun kita pernah melakukan bekam,akan tetapi ketika sakit kepala datang karena berbagai sebab tentu kita tidak akan ragu lagi untuk selalu menjadikan Bekam sebagai media pengobatan yang aman,murah dan termasuk mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.






0 comments: